Hanura Kabupaten Bogor Dorong Kadernya Dampingi AY

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR (Politik) – DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor akan melakukan upaya maksimal agar H Deden Setia Nugraha alias Lurah Ibeng maju pada Pilkada 2018 untuk mendampingi Ade Yasin (AY).

Sekjen Hanura DPC Kab.Bogor, Lutfi Pulu

Meski demikian, sebagai kader partai Hanura, Lurah Ibeng akan diberikan kesempatan penuh untuk menentukan posisi yang akan dipilihnya.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen DPC Hanura Kabupaten Bogor, Lutfi Pulu kepada wartawan, Senin (23/10/2017). Menurutnya, tak menutup kemungkinan jika nantinya Lurah Ibeng dicalonkan sebagai wakil Bupati.

Saat ini, kata dia semua partai tengah berproses sehingga belum ada hasil final terkait pencalonan di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Semua proses politik di Kabupaten Bogor itu sedang berlangsung, bukan final, belum final, tetapi kami akan mencari paket calon yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” lanjut dia.

Lebih jelas, Lutfi Pulu, mengatakan tetap semua kader Hanura yg ingin maju Pilkada Baik Nungki Maupun Lurah Ibeng tetap didukung, namun semuanya itu tergantung keputusan DPP, karena setiap kader punya Hak, tapi semua itu diserahkan kepada mekanisme partai.

“Dan diantara Mas Nungki atau Lurah Ibeng jika partai memutuskan salah satu maka 2 kader tersebut harus bersatu dan mendukung kebijakan partai,” kata Lutfi.

“Partai Hanura sebagai koalisi permanen memang sangat rutin membangun dialog dengan Ade Yasin. Karena yang bersangkutan sudah mencalonkan diri sebagai bupati, hanya partai itu berdiri atas prinsip kolektifitas, tentu saja dialog buat kami harus dilakukan melalui komunikasi yang intensif dengan AY,” tandas Lutfi. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts