Warga Bojongkulur Digegerkan Penemuan Mayat Yang Membusuk

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR (Gunung Putri) – Telah ditemukan mayat yang sudah membengkak disebuah rumah di perumahan Villa Nusa Indah Blok S 4 no.17 Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (22/10/2017).

Informasi dari pihak Polsek Gunung Putri, bahwa mayat tersebut berjenis kelamin pria bernama Ahmad Surya Direza (36), tinggal seorang diri pekerjaan sebagai kontraktor bangunan. Kondisi mayat tersebut diperkiraan sudah sekitar empat hari keberadaannya didalam rumahnya.

Informasinya penemuan mayat tersebut awalnya diketahui oleh warga setempat karna dirumah korban tercium bau busuk yang menyengat dan melaporkan ke Security, pada sore tadi. Lalu security tersebut melaporkan kepada pihak berwajib Mapolsek Gunung Putri.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi mayat mengeluarkan darah dari tubuh diantaranya Dubur, Kepala dan Perut korban, dan bagian kulit pada tubuh korban sudah banyak yang mengelupas. Kondisi didalam rumah terlihat darah yang mengalir hingga ke pintu depan rumah.

Dugaan sementara dari keterangan dari pihak kepolisian, bahwa keluarganya yang kebetulan tinggal dilingkungan setempat, korban meninggal akibat sakit. Dan pihak keluarganya dari kakak kandungnya pun enggan korban dibawa pihak kepolisian untuk keperluan diotopsi.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Niih Hadi Wijaya, mengatakan korban meninggal akibat sakit. “Keterangan dari keluarganya bahwa korban meninggal akibat sakit yang tak kunjung sembuh. Keluarganya pun tidak bersedia korban dibawa pihak kepolisian untuk diotopsi dan secepatnya akan dimakamkan di TPU sekitar,” pungkasnya. (Yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts