banner 468x60

Kata Pepen ‘Dapat Penghargaan Adalah Kado Paling Istimewa’

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI, zonapantau.com – KOTA Bekasi dibawah kepemimpinan Walikota DR. H. Rahmat Effendi untuk periode 2013 – 2018 telah menerima beberapa penghargaan baik dari tingkat provinsi jawa barat maupun dari tingkat nasional.

Penghargaan ini adalah sebuah apresiasi kinerja Pemerintah Kota Bekasi dalam pelayanan publik yang semakin baik, terutama tentang keberagaman (SARA) yang cukup fantastik. Karena interaksi di masyarakat yang majemuk berjalan secara harmonis dan dinamis.

Penghargaan yang di terima oleh Pemerintah Kota Bekasi pada tahun 2017 ini, diantaranya  Piagam Penghargaan Komnas HAM RI, Piagam Penghargaan Rekor Dunia Pelopor, Raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) BPK, PKK terbaik Nasional, Penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya, Juara 3 Teknologi Tepat Guna Jabar dan terbaik ke-1 Kominfo Award Jabar (30/9/2017) penghargaan “Indonesian Attrativeness 2017” (daya tarik investasi) dari lembaga konsultan Frontier & Tempo Group, dan dari Car Free Day di nobatkan “Tempat Penyelenggaan Terbaik Tingkat Nasional.

“Seluruh penghargaan ini saya anggap sebagai kado istimewa dalam perayaan HUT Golkar yang ke 53 tahun,” ungkap DR. H. Rahmat Effendi yang biasa disapa ‘Bang Pepen’ dan juga selaku Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Saat memberi sambutan disela acara Malam keakraban kader Golkar dikekediamannya Pondok Pekayon Indah, Sabtu (21/10/17).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh unsur, komponen dan relawan golkar, bahwa kiranya totalitas pengabdian yang di contohkan dapat menjadi semangat dan inspirasi bagi para kader golkar lainnya.

“Jangan lihat figur tapi lihatlah Golkarnya yang sudah jelas dan nyata kontribusinya kepada masyarakat dlm bentuk peningkatan kesejahteraan di bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur,” cetus Pepen.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Bang Pepen meminta kepada ketua Wantim, Bapak H. Abd Manan agar menyiapkan rencana kesepakatan koalisi dengan PKS terkait wakil walikota untuk pilkada 2018 mendatang. (Dhigan)

 

Laporan : FN.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts