banner 468x60

Walikota : Jangan Ada Lagi Rakyat Mengantri Dalam Mendapatkan Pelayanan Negara

 Berita Terkini, Kesehatan, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI, zonapantau.com – MULAI hari ini Juma’at tanggal 20 Oktober 2017 Kartu Sehat Berbasis (KSB) NIK sudah mulai diantarkan secara langsung ke rumah warga. Kabar gembira ini datang langsung dari Pemerintah Kota Bekasi untuk masyarakat.

Pemerintah setempat, khususnya Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan hal itu sebagai bentuk ‘Simplikasi Pelayanan Untuk Warga’.

Maka dari itu dirinya telah menghimbau kepada Asisten Daerah (Asda) 1, Kadiscukcapil, Kabipem, para Camat/Lurah, dan para Ketua Rt/RW se-Kota Bekasi agar pengiriman penyelesaian percetakan KSB NIK maupun e-KTP untuk bisa diantarkan secara langsung ke rumah – rumah pemohon (warga).

“Hal tersebut dilakukannya karena Pemerintah bekerja untuk rakyat, bukan untuk siapa – siapa, dan jangan ada lagi rakyat mengantri serta berdesak – desakan dalam mendapatkan pelayanan negara,” ungkapnya kepada Media zonapantau.com, Juma’at (20/10/17).

Jika ada cuitan tajam atau negatif dari orang terkait persoalan himbauan ini, kata dia ‘Itu Bukan Persoalan’. “Cukup memiliki niat yang baik untuk kesehatan orang banyak, itu sudah bermanfaat, dan hidup ini hanya ibadah,” pungkasnya. (Dhi)

 

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts