banner 468x60

Selain Tomas, OKP Se-Tanjung Sari Dorong Lurah Ibeng Dampingi AY

 Berita Terkini, Serba-Serbi
banner 468x60

ZONA BOGOR (Tanjung Sari) – Ramainya perbincangan hangat mengenai Pilkada Kabupaten Bogor dikalangan masyarakat diwilayah bogor timur (botim), terus tersyiar hingga kalangan Organisasi, LSM maupun Kepemudaan. Perbincangan tersebut tak lain adalah keinginan masyarakat botim untuk memilik calon Wakil Bupati yang berasal dari botim.

Foto bersama lintas ormas se-Tanjung Sari bersama Lurah Ibeng

Dari keinginan masyarakat botim tersebut para Ormas, LSM dan organisasi kepemudaan se- Tanjung Sari mendatangi kediaman Lurah Ibeng, hal tersebut perihal dukungan para OKP tersebut kepada sosok yang eksis mengayomi masyarakat tanjung sari dalam bidang Sosial ini, untuk mendorong lurah ibeng menjadi pendamping Ade Yasin mencalonkan Bupati Bogor, Kamis (20/10/2017).

Lsm GMBI, ormas Patali Wargi, ormas Kaliber, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Portas, paguyuban Sunda Akur dan Karang Taruna. Kesemua OKP – OKP se – Kecamatan Tanjung Sari mendukung sepenuhnya dengan mendeklarasikan H. Deden Setia Nugraha, SH atau Lurah Ibeng mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bogor (F2) mendampingi ibu Ade Yasin (AY) pada Pilkada Bupati Bogor 2018 mendatang.

Foto bersama Lurah Ibeng bersama kalangan Masyarakat dan Kalangan Budayawan Kesundaan

Saat ditanya terkait dukungan yang mengalir pada dirinya, selain dari Tokoh Masyarakat, seluruh ormas yang tergabung pada lintas ormas se-kecamatan tanjung sari ikut mendukung, Lurah Ibeng juga menyatakan apresiasinya atas dukungan tersebut terhadap dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan, mitra atau saudara saya di tanjung sari yang dalam hal ini mendorong saya maju sebagai calon wakil bupati mendampingi ibu AY. Tanpa diminta, mereka (warga tanjungsari.red) menunjuk saya untuk maju pada perhelatan pilkada 2018 mendatang,” ungkap Lurah Ibeng, kepada zonapantau.com

Selain itu, lurah ibeng sangat terharu dan hanya bisa tersenyum kepada masyarakat botim khususnya di tanjung sari.

“Ternyata selama ini yang saya lakukan dalam bidang sosial dilingkungan masyarakat mendapat simpatik yang mendalam. Dan amanah warga mendorong saya untuk ikut perhelatan pilkada nanti akan saya realisasi dengan bentuk Kebersamaan Gotong-royong,” ujar Lurah Ibeng, dengan senyuman yang khasnya. (Yudhi)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts