31 views

3000 Warga Jatisampurna Siap Dukung Pepen

ZONA BEKASI, zonapantau.com – AKSELARASI partai Golkar Kota Bekasi yang dihadiri Ketua DPD Rahmat Effendi disambut Antusias warga Jatisampurna, sekitar 3000 orang yang Hadir di Gedung SIMA menjadi salah satu bukti bahwa Rahmat Effendi layak menjadi Walikota 2 Periode dikota Bekasi.

Ketua Harian partai Golkar Kota Bekasi, H Edi mengatakan, kegiatan Akselerasi ini adalah suatu kewajiban bagi setiap PK Golkar untuk melaksanakan. Kalau kita liat sendiri bagaimana begitu luarbiasanya antusias warga dalam menghadiri acara Akselerasi ini.

“Kalian bisa melihat begitu membludaknya masyarakat dalam menghadiri Akselerasi bersama Rahmat Effendi bisa dikatakan bentuk dukungan nyata masyarakat yang puas dengan kinerja Rahmat Effendi selama pemimpin kota Bekasi”, Ujar Edi kepada Selasa, (10/10/17).

H Edi yang juga anggota fraksi Golkar DPRD Kota bekasi menjelaskan, mereka yang datang ke akselarasi partai Golkar pasti sudah punya tujuan untuk mendukung Rahmat Effendi. Karena, program-program Wali Kota  khusunya bagi warga di Jatisampurna sudah nyata.

“Pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan di Jatisampurna sudah dirasakam oleh masyarakat,” tutup Anggota DPRD dari Dapil Pondokgede-Pondokmelati dan Jatisampurna tersebut. (Dhi)

 

Laporan : Galih.

admin

www.zonapantau.com