banner 468x60

Kedatangan IWO di Sambut Baik KPUD Kota Bekasi

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI, zonapantau.com – IWO Kota Bekasi silaturahmi mendatangi kantor KPUD kota Bekasi dan disambut baik di kantor sementara yang terletak di jl. Juanda pada kamis, 5 Oktober 2017.
KPU Ucu Asmara sandi mengatakan bahwa dalam menjelang Pilkada, Pilgub dan Pilpres 2019 tidak luput dari kerjasama baik dengan para stakeholder.

“Yang menjadi kendala apabila adanya perubahan yang cepat dari dasar hukum yang mendadak dan harus dirubah,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa bentuk promosi harus dapat sampai ke seluruh masyarakat kota Bekasi khususnya, yang mempunyai hak pilih, baik usia 17tahun hingga 25tahun.

“Jangan sampai ada golput yang menghalangi teman atau yang mempunyai hak pilih tidak menggunakannya. Walaupun tidak mendapatkan sanksi, namun tetap ada hukum pidananya,” terangnya.

Ustad Karti komisioner bagian perlengkapan mengungkap bahwa setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh KPUD akan terbuka untuk umum. Promosi dilakukan dengan menggunakan kata dan tampilan yang baik agar hasilnya dapat maksimal.

“Untuk menghadapi masyarakat yang membludrak semua sudah Di antisipasi karena sudah berpengalaman. Dan promosi harus sampai ke masyarakat yang mempunyai hak pilih hingga ke pelosok ataupun sampai dengan pemeriksaan ke rumah warga langsung,” tutupnya.

 

Laporan : IWO Kota Bekasi.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts