banner 468x60

Ibu Wali Hadiri Kesatuan Gerak PK-KB Kesehatan Di Jatirangga

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Jatisampurna) – Ibu Wali Kota Bekasi Hj. Gunarti Rahmat Effendi, bersama tim Monev menghadiri kegiatan Kesatuan Gerak PK-KB Kesehatan oleh sekaligus pelaksanaan Posyandu pemberian imunisasi balita, di Jalan Sumur Binong RW12 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Rabu (4/10/2017).

Kedatangan Ibu Wali Kota Bekasi bersama tim begerak tingkat kota tersebut, juga didampingi para PKK Kecamatan dan Kelurahan, juga oleh Camat Jatisampurna Abi Hurairah bersama Ibu Camat, Lurah Jatirangga Namar Naris bersama Ibu Lurah. Juga turut hadir para lurah se- Jatisampurna bersama tim penggerak PKK kelurahan lainnya.

Bersama Camat dan Lurah Jatirangga, usai kegiatan tersebut, Hj. Gunarti juga mendatangi tempat yang dijadikan taman Togu dirumah warga.

Dalam sambutannya, Camat Jatisampurna Abi Hurairah, meminta kepada tim penggerak PKK tingkat Kota untuk melakukan pembinaannya dengan intensif ditingkat Kecamatan.

“Selain di kecamatan, ditiap kelurahan juga terdiri dari beberapa pokja. Dan segera mungkin pihak kecamatan akan mengurati tim penggerak PKK tingkat Kota agar melakukan pembinaan terhadap pokja-pokja yang ada di kecamatan,” terang Camat Abi.

Menurutnya, dengan adanya pembinaan dari tingkat kota dirinya berharap agar pokja yang ada di Kecamatan maupun kelurahan dapat memahami secara Administrasi dan Faktual dengan apa yang menjadi tanggungjawabnya. (Yudhi)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts