banner 468x60

Warga Bekasi Gelar Pengukuhan R16 Deklarasi Dukung Ruzhanul

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI (Tambun) – Menyikapi rangkaian pilkada serentak tahun 2018, yang akan akan digelar 27 Juni 2018. Masyarakat Kabupaten Bekasi, berkumpul untuk memberikan dukungan kepada KH. UU Ruzhanul Ulum, untuk calon Gubernur Jawa Barat, berkumpul dan menggelar acara pengukuhan di restoran Wulan Sari, Jl. Abu Bakar No.60, Desa Setiadarma, Tambun Selatan, yang dimulai pada pukul 09:30 WIB, Sabtu (30/09/2017).

Kang UU sapaan akrab dari KH. Ruzhanul Ulum ini dalam kata sambutannya, mengatakan pengukuhan R-16 Bekasi ini merupakan simpul simpatisan yang kami kukuhkan pada hari ini di Kabupaten Bekasi. “Relawan ini tergabung dalam dukungan ke saya pada Pilgub Jabar nanti, bapak dan ibu tidak sendirian karena banyak relawan yang sudah dibentuk,” paparnya.

“Calon pemimpin harus disiapkan terlebih dahulu untuk menjadi pemimpin masa depan. Untuk itu saya ingin jadi Gubernur Jabar, jadi harus beriktiar,” tutur Kang UU.

Ketua R-16 Bekasi, Dedi Mulyadi, mengatakan dalam membentuk R-16 awalnya dari teman ke teman, berharap Kang UU maju dalam Pilgub Jabar, dengan songsong bersama seluruh relawan.

“Karena bagi kita Kang UU pantas menjadi Gubernur Jabar, sehingga kita relawan yang ada di Kabupaten Bekasi mempersiapkan beliau untuk jadi Jabar satu, dengan membentuk jaringan dari teman ke teman,” ujar Dedi. (Yudhi)

Laporan: Ramli.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts