banner 468x60

Sudah 15 Tahun Gedung SDN Kranji VII Tak Dapat Bantuan Perbaikan

 Berita Terkini, Pendidikan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Aspirasi) – Para wali murid SDN Kranji VII pertanyakan kinerja dibawah binaan UPTD Pendidikan Kecamatan Bekasi Barat. Mereka mempertayakan kinerja Pemkot Bekasi khusuh perhatiannya pada bidang Pendidikan Pembangunan Gedung Sekolah Negeri.

Wali murid Irma Mulyani, mengatakan ada apa dengan sekolah negeri ini sehingga tak dapat perhatian dari pemerintahnya sendiri. “Sudah 15 tahun gedung SDN ini belum pernah dapat bantuan renovasinya. Sudah dua orang anak saya masuk disini dari yang sudah tamat dan masih kelas 6,” cetusnya, Sabtu (30/9/2017) kemarin.

Rumah Dinas yang Masih Berdiri Digunakan untuk Berjualan

Ia heran, menurut informasi dari pihak sekolah berkali – kali pihak sekolah mengajukan untuk perbaikan tapi selalu sekolah lain yang.

Cahyo pegawai dari Dispertakim, pada Jum’at lalu sempat datang ke sekolah dan dia juga bingung hampir semua sekolah lainnya sudah dapat bantuan perbaikan pembangunan. Apa lagi menurutnya, di sekolah ini masih ada rumah dinas yang di pakai untuk tempat tinggal sekalian berjualan sehingga terkesan sekolah ini kumuh sekali.

Selain itu, diketahui SDN Kranji VII tersebut jika musim penghujan datang sering terjadi banjir dihalaman sekolah. Dan pagar – pagar lingkungan sekolah tersebut juga banyak yang terbuat dari bambu sehingga terlihat seperti sekolah yang tak dapat perhatiannya dari pemerintah setempat.

Wali Murid SDN Kranji VII Bekasi Barat

Banyak atap penompang genteng yang sudah rapuh digedung SDN tersebut dan sering gentengnya berjatuhan. Dan itu sangat membahayakan bagi para siswa disana. Selain para wali murid yang menaruh perhatiannya pada kondisi gedung SDN Kranji tersebut, para guru juga menginginkan supaya halaman sekolah ditinggikan supaya tidak kebanjiran lagi. (Yudhi)

Laporan: Wali Murid SDN Kranji VII

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts