banner 468x60

Perempatan Cileungsi Lumrah Jadi Biang Kemacetan

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR (Cileungsi) – Sudah biasa kemacetan sering terjadi mulai dari pagi siang maupun sore hingga malam, jika situasi lalulintas disana banyak dilintasi oleh kendaran mobil bermuatan berat, di perempatan lampu merah Cileungsi tepatnya dibawah Fly Over.

Sepertinya, keberadaan Rambu Lalulintas disejumlah titik perempatan cileungsi tak berfungsi sebagaimana mestinya. Seharusnya, rambu lalulintas berfungsi teratur untuk Berhenti (Merah), Hijau (Jalan), dan Kuning (Hati-hati), namun yang aktif hanya Kuning saja.

Ada 4 rambu lalulintas di perempatan cileungsi yang kesemuanya aktif hanya berwarna kuning. Informasi dari beberapa pedagang dan warga setempat, padahal sejak diganti dengan yang baru keberadaan rambu lalulintas tersebut baru dua tahun berjalan.

“Rambu lalulintas disini baru semua dan sudah beroperasi selama dua tahun, tapi anehnya warna lampu yang aktif hanya Kuning. Dengan begitu, laju lalulintas kendaraan disini tak beraturan dan semerawut,” ungkap Rijal (52) salahsatu pedagang di perempatan cileungsi, Jum’at (29/9/2017). (Yudhi)

Sumber: Pedagang.

Catatan: Instansi Dishub dan Polsek setempat belum bisa dihubungi.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts