banner 468x60

IWO Kota Bekasi Dukung Pengembangan Prestasi Atlet Perbakin

 Berita Terkini, Nasional, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI – IKATAN Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi siap mendukung upaya pengembangan Perbakin dan prestasi atlet menembak di Kota Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan dalam undangan acara Rapat Koorsinasi Cabang (Rakercab) Prbasi Kota Bekasi si Gedung Multiguna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/9/2017) siang.

Menurut Iwan, pihaknta ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan segala sektor bidang di Kota Bekasi.

“Kita ingin ikut berpartisipasi untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi, termasuk untuk Perbakin dalam bidang olahraga,” katanya.

Dukungan yang diberikan, lanjutnya, tentu saja berkaitan dengan kekuatan media sebagai penyampai informasi kepada maayarakat. Oleh karena itu, perekrutan bibit atlet tembak baru di Kota Bekasi diharapkan bisa tersampaikan kepada peminat olahraga menembak di Kota Bekasi.

“Kita ingin berupaya menggugah para peminat olahraga tembak agar bergabung dengan Perbakin,” jelasnya.

Menurutnya, masih ada beberapa peminat olahraga menembak yang masih belum tahu harus kemana agar bisa menyalurkan hobi menembaknya. Padahal, dengan bergabung bersama Perbakin, maka selain bisa menyalurkan hobi juga bisa mengukir prestasi dalam cabang olahraga menembak.

Sementara itu, Adhi Firdaus, selaku ketua Perbakin Kota Bekasi mengungkapkan, pihaknya segera akan menjalankan program perekrutan atlet muda menembak dari kalangan pelajar. Melanjutkan program yang dijalankan oleh Ahmad Syaikhu sebagai Ketua Perbakin Kota Bekasi sebelumnya, Adhi ingin menyasar sekolah-sekolah.

“Kita akan coba sosialisasi ke sekolah untuk merekrut atlet dari kalangan pelajar,” bebernya.

Dia menegaskan, apabila ditemui adanya atlet yang memiliki bakat unggul, maka sebisa mungkin Perbakin Kota Bekasi memberikan support. “Kita akan bantu sebisa kita,” tukasnya.

Jumlah atlet menembak Perbakin Kota Bekasi saat ini mencapai 20 orang. Jumlah pelatih 6 orang, dan 5 klub menembak berada di bawah naungan Perbakin Kota Bekasi.

 

Laporan : IWO Kota Bekasi.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts