banner 468x60

Akselarasi Partai Golkar Korwil II PK-PL Jati Asih Tembus 2000 Warga

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI (Jati Asih) – JADWAL penempatan wilayah Kecamatan Jati Asih dalam giat acara Akselarasi Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi pada hari ini, Kamis 14 September 2017 diperkirakan tembus mencapai 2000 warga dari acara akselarasi sebelumnya.

Hal itu dilontarkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutannya.

Acara akselarasi partai Golkar Kota Bekasi yang mendapatkan pujian langsung dari Rahmat Effendi tersebut ialah hasil kerja keras Korwil II BINWIL PK Kecamatan Jati Asih dan PL Se-Kecamatan Jati Asih.

Selain Ketua DPD Partai Golkar, acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Rahmawati dan Solecha, BMK Kosgoro Kota Bekasi, Abdul Manan, Sekjen Golkar Herin Budisusetyo, Katar Kecamatan Jati Asih, dab seluruh PL se-Kecamatan Jatiasih.

Tema pembahasan yang dilontarkan langsung oleh Rahmat Effendi diacara akselarasi partai Golkar Korwil II PK dan PL JatiAsih ini masih terkait pendidikan, kesehatan, dan pembangunan.

Antusias warga wilayah Kecamatan Jatiasih dalam akselarasi kali ini pun patut diacungkan jempol. Karena akselarasi partai Golkar kali ini dinilai oleh Rahmat Effendi bisa mencapai 2000 lebih, dan ruangan yang sudah disediakan oleh panita setempat tidak sampai bisa menampung warga yang hadir.

Seusai acara, seperti biasa disajikan beberapa hiburan seperti tari menari, organ tunggal, dan pembagian dorpize.

 

Laporan : Dhigan.

 

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts