banner 468x60

DPP TMP Sukses Adakan Acara Kirab Kebangsaan

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Bekasi Selatan) – DPP Taruna Merah Putih (TMP) telah mengadakan acara Kirab Kebangsaan TMP yang terselenggarakan dilapangan alun-alun Kota Bekasi, Minggu 10 September 2017 sejak pukul 08:00 WIB s/d pukul 12:00 WIB.

“Tidak hanya hanya itu saja, antusias masyarakat untuk menghadiri acara Kirab Kebangsaan TMP sejak pukul 05:50 sudah ditempat lokasi,” kata Enie selaku ketua pelaksanaan Kirab Kebangsaan.

Acara ini juga dihadiri, Maruarar Sirait (Ketua Umum DPP TMP), Sukur Nababan (Ketua DPP PDIP), Risa Mariska (Anggota DPR-RI), Maria Hasto Kristyanto, Restu Hapsari (Sekjen DPP TMP), Denny JA (Wakil Bendahara DPP TMP), Dadang Danubrata (Ketua DPP TMP), Nico Siahaan (Ketua DPD TMP Jabar), Waras Wasisto (Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar), Nyumarno (Ketua DPC TMP Kabupaten Bekasi).

Disamping itu, Enie mengungkapkan bahwa Acara Kirab Kebangsaan juga dihadiri Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang menyertakan beberapa jajaran SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi, dan tokoh PDIP Mochtar Mohamad pun nampak hadir dalam kegiatan ini.

“Alhamdulilah acara ini merupakan program nasional yang bertujuan untuk menyelamatkan pancasila yang hampir terdegradasi, dan saya bersyukur acara ini dihadiri 20 ribu masyarakat dari berbagai suku dan dari berbagai organisasi dan komunitas” ungkapnya kepada zonapantau.com. (09/10)

Lanjut, Wali Kota Bekasi dalam sambutannya, memaparkan bahwa meski berbeda agama, suku, sekalipun warna partai, kita sebagai warga NKRI harus membantu untuk sebuah pancasila yang menjadi lambang Negara ini, bersatu sesuai amalan pancasila, dan harus kerja kerja kerja untuk membangun dan memjukan Kota Bekasi, karena sebagai pemimpin daerah harus berdiri di semua golongan.

“Bangun kedamaian, Rajut Kebersamaan, dan perkuat kesatuan dan persatuan di Kota Bekasi, ini sebagai satu motivasi dalam kerja.” Tegas Rahmat Effendi.

 

Laporan : Dhigan.

 

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts