banner 468x60

Walikota Tanggapi Positif Terkait Cuitan Soal KSB NIK

 Berita Terkini, Kesehatan, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Bekasi Selatan) – BANYAKNYA cuitan tajam dari netizen diberbagai media sosial baik itu di Facebook, Twetter, Dan Instagram terkait program Kartu Sehat Berbasis Nomor Induk Kependudukan (KSB NIK) yang dinilai hanya menggerogoti APBD Pemerintah Kota Bekasi dan juga sebagai alat kampanye politik terselubung bagi petahana untuk Pilkada 2018.

Memang tidak dipungkiri lagi, bahwa pengeluaran atau penggunaan KS Berbasis NIK tersebut sangat disorot oleh masyarakat Kota Bekasi itu sendiri dengan jarak pandang penilaian yang positif maupun negatif terhadap KS.

Adanya kabar tersebut, Walikota Bekasi Rahmat Effendi menanggapinya, bahwa setiap warga memiliki hak yang sama dimata hukum. “Tidak ada perbedaan antara warga yang membayar pajak maupun dengan rakyat tidak membayar,” ungkapnya, Minggu (27/08/17).

“Jika masih ada yang memiliki pemikiran negatif terkait KS ini, mau sampai kapan rakyat bisa diberikan fasilitas oleh Negara sebagai pembayar pajak,” cetusnya.

Menurut dia, program KS Berbasis NIK tersebut tidak ada sama sekali mengarah ke Pilkada 2018 nanti. “Bagaimana rakyat mau sejahtera, jika yang baik dan menyangkut nyawa manusia saja masih dibilang Korupsi,” pungkasnya.

 

Laporan : Dhigan.

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts