banner 468x60

Lagi Cari Ikan Anak SD Bojongkulur Hanyut Di Kali Cileungsi

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BOGOR (Gunung Putri) – Anak tenggelam di sungai Cileungsi Villa Nusa Indah Blok Y Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (27/8/2017).

Diketahui dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Putri di TKP, bahwa korban tenggelam bernama Muhammad fahmi (12th) Bin Jayadi warga RT02/RW08 Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri. Kronologis kejadian pada hari Sabtu (26/8) sepulang sekolah pukul 12:30 WIB, korban bermain bersama temannya dan menuju sungai Cileungsi.

Selanjutnya, Kapolsek Gunung Putri, AKP Niih Hadiwijaya, menerangkan di TKP dari informasi saksi temannya bahwa korban berenang bersama temannya, korban tiba-tiba menghilang dan kemudian salah satu temannya berusah menolongnya, dan saat itu korban tidak ditemukan.

Kapolsek melanjutkan, keterangan dari Krina (10) salah satu temannya, korban sepulang sekolah di SDN Bojong Kulur 01 sekitar pukul 12.00 WIB korban bersama 5 orang teman sekelasnya pergi mencari ikan di sungai.

“Korban lalu mandi sendiri dengan menceburkan diri ke sungai meski sudah dilarang temannya saat temannya sedang mencari ikan. Korban sempat di tolong temannya dengan di lempari tali dan juga ditolong oleh seseorang yang sedang memancing dengan ditarik rambutnya, tapi korban langsung tenggelam dan tidak muncul lagi. Dan baru ditemukan pada hari ini Minggu pukul 10.00 WIB,” terangnya. (Yudhi)

banner 468x60

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts