banner 468x60

Diskusi Publik Pilkada Kota Bekasi Dihiasi Perdebatan Antar Petinggi Partai

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI (Diskusi Publik) – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi akan berlangsung pada 27 Juni 2018. nike air jordan 10 chicago Ohio State Buckeyes Sejumlah nama bakal calon kepala daerah sudah mulai muncul ditengah masyarakat. Stephen Piscotty Replica Jersey Air Yeezy For Sale Nike Dames air max pas cher pour homme Seperti apa kesiapan KPU Kota Bekasi dalam mengelar Pilkada Serentak? Bagaimana arah koalisi parpol dalam meraih dukungan publik?. Dakta Media Network bersama Forum Jurnalis Bekasi (FORJAS) dan KNPI Kota Bekasi akan menggelar Diskusi Publik Bekasi Jelang Pilkada dengan tema “Mencari Calon Walikota Bekasi 2018“ yang akan berlangsung pada hari Jumat, 11 Agustus 2017, pukul 13:00 WIB di Graha Hartika, Jalan Raya Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan. New Balance 996 męskie Goedkoop Air Max 2016 Schoenen Diskusi menghadirkan narasumber Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi, Ketua DPC PDIP Anim Imanuddin, Ketua DPD Golkar Rahmat Effendi, Ketua DPD PKS Hery Koswara, Ketua DPC Gerindra Ibnu Hajar Tanjung, Ketua DPC Demokrat Andi Zabidi, Ketua DPC PPP Solihin, Ketua DPD PAN Fathurohman, Ketua DPC Hanura Syaheralayali, Ketua DPC PKB Usthuhri, perwakilan ormas dan aktifis kepemudaan se-Kota Bekasi.

  • LUNARGLIDE 8
  • Fjällräven Kånken No.2 Manager Program Radio Dakta, Dhany Wahab mengatakan kegiatan ini menjadi wujud nyata pencerdasan masyarakat Kota Bekasi untuk lebih mengenal gelaran Pilkada 2018, khususnya Kota Bekasi. Nike Air Max Uptempo Apabila berkaca pada gelaran Pilkada Kota Bekasi 2013 dari 1.618.328 warga pemilik hak pilih yang terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), hanya 49,3 persen atau 797.718 orang yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mempergunakan hak politiknya, ini menjadi tugas media dan pemuda untuk mengambil peran startegis dalam rangka menyukseskan Pilkada 2018. Asics Onitsuka tiger męskie Nike kyrie 2 Maglie New York Knicks Sementara itu, Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi menyampaikan Gelaran Pilkada Kota Bekasi merupakan parameter keberhasilan demokrasi masyarakat Kota Bekasi. Nike Air More Uptempo Asics Pas Cher

  • Womens Nike Air Vapormax
  • New Balance Baratas Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk terus mengawal dan menyuskseskan gelaran Pilkada 2018, khususnya di Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat.

  • Nike Air Max 2016 Nero Uomo
  • Mari songsong Pilkada Kota Bekasi, hadiri Diskusi Publik sebagai wadah silaturahim dan media informasi untuk menjadi pemilih yang bijak dan cerdas. Marcus Mariota Oregon Football Jerseys Fjallraven Kanken Kids asics gel kinsei hombre Diskusi Publik Bekasi Jelang Pilkada, kerjasama Dakta Media Network, Forum Jurnalis Bekasi, KNPI Kota Bekasi dan Graha Hartika. nike air max pas cher Cheap Fjallraven Kanken Bags lunette de soleil ray ban pas cher Selain itu, Ketua Forjas, Bayu Samudra, bahwa informasi yang benar sesuai fakta dilapangan akan menciptakan ketentraman dan kedamaian bagi Masyarakat.

  • Nike Air Max 2017 Donna Verdi
  • “Katanya Forjas ikut membantu pihak atau aparat keamanan dalam gelaran Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

  • Nike Air Max 90 Heren groen
  • Cara yang di lakukan adalah dengan memberikan informasi dalam berita pilkada yang akurat dan dapat di pertanggung jawabkan terkait isi dari berita yang di hadirkan,” ucapnya. “Kalo beritanya sesuai kenyataan tergantung dari para narasumber, Kita mencoba menghadirkan semua narasumber yang kompeten untuk bicara masalah pilkada. Canotte Brooklyn Nets Asics Gel Lyte Pas Cher Goedkope Nike Air Max 2017 Heren Ada KPU D selaku wasit dan penyelenggara dari pilkada, kita hadirkan tokoh, politisi ormas dan OKP kepemudaan agar nantinya dapat memberikan informasi dan akurat terkait Pilkada Kota Bekasi,” Ungkap Ketua Forjas Bayu Samudra. Air Max 95 Nike Free Run Femme air max 90 pas cher adidas gazelle

  • AIR MAX THEA
  • Bayu menambahkan, Forjas menginginkan di Kota Bekasi warga masyarakat lebih memahami siapa yang nantinya akan menjadi para pemimpin Kota Bekasi lima tahun kedepan. hogan scarpes italia Adidas ZX Flux Heren Intinya para anggota jurnalis Dakta dan KNPI berharap nantinya warga masyarakat lebih mengenal para calon dan memilih yang terbaik. Asics Kinsei 5 damskie Masih menurut Bayu, jika di tilik pada pilkada sebelumnya partisipasi warga Masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya hanya 48 persen dari total pemilih karena itu media juga berperan agar mendorong KPUD lebih awal mensosialisasikan gelaran Pilkada Kota Bekasi. nike italia asics buty sklep online polska Cheap Fjallraven Kanken Bags “Saat ini KPUD Kota Bekasi menginginkan agar pemilih dapat mencapai 70 persen dari jumlah pemilih, salah satu caranya adalah sosialisasi pada Masyarakat. Bo Jackson Auburn Jerseys Solde adidas

  • Nike Air Max 90 Women
  • Melalui diskusi mencari pemimpin bekasi kedepan ini di harapkan semua media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bekasi dan media lainya ikut meberitakan kegiatan inu agar warga lebih tau terkait informasi Pilkada,” ungkapnya lagi.

  • NMD
  • adidas pure boost chill sale air max pas cher Canotte nba Bambino Dalam diskusi Bekasi Jelang pilkada dihadirkan seluruh parpol yang ada di Kota Bekasi agar dapat membeberkan apa saja persiapan yang saat ini di lakukan menghadapi pilkada. nike air max 2016 dames Selain mencoba untuk membaca arah kualisi partai politik dalam pilkada kedepan. mochilas fjallraven kanken baratas Nike Air Max 2016 Dames wit Sosialiasi pilkada harus di lakukan agar warga masyarakat juga memahami loyalitas, integritas dan keilmuan dari para bakal calon yang akan maju dalam pilkada kedepan.

  • TEAM COURT
  • Fjallraven Kanken “Pilkada kondusif, partisipasi meningkat dan mencari pemimpin terbaik adalah salah satu tujuan di gelarnya diakusi oleh Dakta, Forjas dan KNPI Kota Bekasi,” Pungkasnya.

    banner 468x60

    Author: 

    www.zonapantau.com

    Related Posts