Kasus Tewasnya Siswa SMP Gunungputri, Orang Tua Korban Desak Pelaku Diproses Hukum

 Berita Terkini, Nasional
banner 468x60

ZONA BOGOR (Gunungputri)-Masih bebasnya 4 pelaku kasus pengeroyokan anak SMP Trisula Gunung Putri atas nama Akbar Zaman (15) pada waktu lalu, asal kampung Kopo RT12/ RW 4 Desa Bantar Jati Klapanunggal hingga menyebabkan hilangnya nyawa.

  • NIKE AIR ZOOM PEGASUS 34
  • Orang tua korban meminta agar pihak kepolisian untuk menghukum pelaku sesuai perundang-undangan. Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak korban, para pelaku asal SMP PGRI Citeureup, dari 4 anak tersebut masih bebas berkeliaran disekolah tersebut. chaussures adidas albion silver Hal ini, lantaran adanya alasan pihak sekolah PGRI citeureup, yang mengaku diinterpensi pihak Bappas yang mengaku dari pemerintah dengan mengancam pihak sekolah. “Saya tetap meminta ke 4 anak itu bisa ditahan untuk diadili. Sebab, saya heran dengan hukum yang ada. cheap albion gold kok bisa ya para pelaku yang sudah ditetapkan menjadi tersangka itu masih bebas saja, bahkan masih bisa bersekolah,” kata Mad Amin kepada wartawan, Kamis (6/4/2017).

  • Stan Smith Adidas Uomo
  • Mad menuturkan, adanya dugaan uang belasungkawa yang didapat dari pihak sekolah SMP PGRI Citeureup tersebut, merupakan rekayasa dari orang tua pelaku. Tom Brady College Jerseys asics gel lyte 3 mujer rojas Yang katanya uang sumbangan tersebut didapat dari para keluarga pelaku, tapi setelah pihaknya mengkonfirmasi para penyumbang dana tersebut dengan disertai data tertulis, ternyata penyumbang paling banyak dari para murid teman pelaku yang notabennya bukan bagian dari permasalahan ini. “Dari data yang saya pegang, uang itu diatasnamakan dari orang tua pelaku, padahal hasil swadaya dari para orangtua murid lainnya, yang tertulis rata-rata dari 32 walimurid sudah menyumbang Rp.3,5 Juta per orangnya.

  • NIKE FLYKNIT LUNAR3
  • Tapi, saya gak pernah meminta, cuma pihak pelaku menuding bahwa saya meminta uang tersebut,” tutur Mad. nike air huarache ultra donna cheap albion gold Mad menambahkan, pihaknya sudah mendatangi pihak polsek maupun kejaksaan. Brandon Belt Authentic Jersey Namun dianggapnya masih adanya kejanggalan. albion gold “Saya bolak balik kantor Polsek alasannya sedang proses, saya tanya kejaksaan katanya belum masuk berkasnya. buy albion silver Makanya saya tanda tanya, ini ada apa, padahal kasus ini sudah lama sekitar 5 bulan. Adidas buty Scarpe Adidas Y-3 Dan harusnya pelaku sudah bisa ditahan,” keluh Mad. Kanken Classic Baratas

  • ADIDAS VALCLEAN2 CMF
  • Soal ini, Kanit Reskim Polsek Gunung Putri Aipda Imam Junaedi menjelaskan jika berkas perkara tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Cibinong. new balance 997 on sale “Tapi berhubung tersangka masih dibawah umur, berkas tersebut bolak balik harus di rubah untuk dikoreksi, karena ada petunjuk untuk menerapkan UU Perlindungan anak,” ungkapnya. Maglie Orlando Magic cheap albion silver Ia melanjutkan, pihaknya menargetkan agar berkas tersebut segera P21.

  • Yeezy Boost 350 V2
  • air max 1 pas cher buy albion gold Alhasil para penyidikpun mengaku secara ekstra hati-hati, karena ada ancaman hukuman apabila penanganannya disamakan dengan tersangka dewasa.

  • Nike Air Max 2017 Donna Rosa
  • “Jadi harus hati-hati dalam penangannya. Air Max 2017 Dames wit Artinya kita selaku penyidik tetap mengutamakan hak-hak tersangka sebagai anak yang berhadapan dengan hukum,” paparnya. buy albion gold Sekadar diketahui, sebelumnya para pelaku asal SMP PGRI Citeureup sempat ditahan dipolsek Gunungputri selama 15 hari atas kasus penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa Akbar Zaman (15) Warga Kampung Kopo RT21/RW04 Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada peristiwa 25 November 2016, lalu, di Jalan Raya Tlajung udik Gunungputri.

    Author: 

    www.zonapantau.com

    Related Posts