Balita Tewas Diduga Dianiaya Ayah Tiri

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR (Seorang anak bernama Kanja Isabel Putri (4) tewas diduga akibat aksi kekerasan orang tua tiri nya. Meninggalnya anak dari pasangan Joshi Jonathan Siahaan ayah tiri korban, dan Dede Yanti ini, akibat luka bakar dan benturan benda tumpul di kontrakannya yang berada di Kampung Cikeas, RT 02/04, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri. Sudarwati (34) salah seorang tetangganya mengisahkan, warga sekitar kontrakan korban mendengar sempat terjadi pertengkaran antara ayah dan ibu korban.

  • Nike Air Max 2017 Dames wit
  • Tak lama kemudian, sekitar pukul 20:00 WIB terdengar suara teriakan korban dan ibu. “Baru kemudian pada pagi hari Jumat, (3/3/17) para tetangga baru mengetahui bahwa korban mengalami luka serius disekujur tubuhnya saat orang tua korban hendak membawanya ke rumah sakit. Miami Heat albion gold Pagi hari di bawa ke Rumah Sehat Cikeas. cheap albion silver Katanya anak tersebut kena air panas saat ibunya masak air,” katanya kepada zonapantau.com, (6/3/17). chaussures nike buy albion silver Menurutnya, meskipun orang tuanya telah mengupayakan berobat, setibanya di rumah sehat Cikeas, dokter tak bisa berbuat banyak. Odell Beckham Jr Jersey Lantaran, luka akibat air panas itu sudah terbilang parah. adidas neo “Bocah empat tahun tersebut meningal dalam keadaan mengenaskan. Dagu luka robek diduga akibat pukulan benda tumpul, dan luka-luka sekujur badan akibat air panas. asics gel quantum 180 donna nike air max 1 mujer Meninggalnya jam 22:00 WIB, sebagian tetangga sempat menjenguk, dan paginya jasad baru dibawa pulang,” tambahnya. buy albion gold Ia menyebutkan, bocah kelahiran Cianjur 23 Juni 2013 ini dikenal sebagai anak yang lincah dan periang. Marqise Lee College Jerseys cheap albion gold Selain pintar bicara, Ia merupakan anak yang mudah diatur. nike air max pas cher oakley femme pas cher “Anaknya penurut. kanken Suka di suruh orang tuanya kembalikan piring tetangga. Kadang suka nangis, wajar karena anak kecil,” katanya. compra mochilas kanken Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gunungputri Ipda Imam Junaedi mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek Gunungputri datang ke kediaman korban dan menyaksikan secara langsung jasad korban dengan kondisi luka yang tidak wajar, dan diduga dari siraman air panas.

  • NIKE AIR MAX LD-ZERO
  • buy albion gold “Saat olah TKP kami temukan kejanggalan pada luka korban. Karena itu, kami amankan orang tua korban,” ungkapnya. New Balance 1500 męskie Selanjutnya, sambung Imam, berkas kasus tersebut diserahkan ke Unit PPA Polres Bogor. New Balance Pas Cher cheap albion gold Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan Polres Bogor. Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan mengaku tengah melakukan pengembangan.

  • Air Max 90 Uomo
  • albion silver Kedua orang tua korban telah ditahan untuk dimintai keterangan. “Kasus ini masih kami kembangkan,” akunya.

    Author: 

    www.zonapantau.com

    Related Posts