banner 468x60

Masalah TPS Liar Warga Jatiwaringin Berharap DPRD Mampu Perjuangkan

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI (Aspurasi) – Hari kedua beberapa waktu lalu, Jaring Aspirasi Masyarakat anggota DPRD kota Bekasi, Sihar dari Fraksi Partai Hanura dilakukan di lokasi Tempat Pembuangan Sampah sementara RT05/RW02 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi yang sebelumnya ramai dibicarakan media atas alpanya pemerintah kota Bekasi yang dinilai membiarkan 6000 m3 tumpukan sampah di kawasan tersebut selama 25 tahun, Senin (5/6). Dalam kegiatan Reses II Tahun 2017 ini melalui tatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, alim ulama, belasan ketua RT dan RW, mereka meminta DPRD menjembatani persoalan sampah di wilayahnya agar pemerintah kota Bekasi serius menindaklanjuti laporan warga untuk mengangkut seluruh tumpukan sampah di TPS ilegal tersebut. Marshawn Lynch Seattle Seahawks Jersey

  • Adidas Superstar Rosso Donna
  • Solde Adidas Sihar, merupakan anggota Komisi II DPRD yang juga politisi partai Hanura yang baru 2 bulan menjabat melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) diharapkan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya sebagai penyambung lidah rakyat untuk bisa mengakomodir keluhan warga yang sudah puluhan tahun tersiksa bahkan menderita akibat dampak buruk dari 6000 m3 tumpukan sampah yang sudah merusak lingkungan sekitarnya.

  • AIR JORDAN 1 RETRO
  • Nike Air Max 2018 Men
  • Femmes Air Jordan 6
  • Sebelumnya pemerintah kota Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup telah merespon persoalan tersebut dengan menurunkan truk truk sampah untuk mengangkut dan membuangnya ke TPS Bantargebang, namun warga menilai reaksi tersebut baru sebatas dikulitnya saja. nike air max 2017 dames Rood Cliff Pennington Jersey Apalagi warga dibebankan untuk membayar akibat pengangkutan sampah itu. Nike Air Max Homme Fjallraven Kanken 7L fjallraven kanken backpack sale Warga yang hidupnya pas pasan dan untuk menutupi biaya hidup setiap harinya masih sulit masih juga dibebankan lagi. Robert Griffin III – Baylor Bears nike air max 2017 pas cher “Menurut warga dari kalangan ekonomi lemah yang menempati hunian sekitar, bahwa mereka sangat keberatan apabila biaya operasi untuk truck sampat dalam mengangkut sampah tersebut dibebankan kepada masyarakat yang untuk hidup hari hari juga sudah susah. Maglie NBA asics gel lyte 3 hombre blancas Maglie Los Angeles Clippers Warga sekitar sudah merasa terpinggirkan seperti tidak lagi mempunyai hak untuk hidup layak nya warga dengan kondisi lingkungan yang sehat. nike air max 2017 pas cher homme Nike Air Max 2017 Heren Boutique Nike Oleh karena itu warga secara histeris ketika dikunjungi anggota dewan, meminta untuk segera direalisasikan pengangkutan sampah tersebut dan bukan retorika semata,” pungkasnya. nike air max 2017 goedkoop Nike Scarpe Bambini asics gel nimbus 14 donna Menurut warga selama ini mereka merasa tidak dihiraukan pemkot Bekasi akan penderitaan yang dirasakannya, isak ibu ibu yang hadir, warga tidak bisa menggunakan air tanah lagi sebagai keperluan rumah tangga termasuk untuk mencuci pakaian dikarenakan bau dan berwarna. Canotta Caratteristiche nike air max 2017 heren grijs Maglia Michael Jordan Air tanah sudah terkontaminasi, bahaya jika di konsumsi mudah sakit perut dan resiko penyakit demam berdarah dikarenakan nyamuk bersarang di lokasi bau menyengat dan lembab.

    banner 468x60

    Author: 

    www.zonapantau.com

    Related Posts