IAI Bakti Sosial Pengobatan & Pemeriksaan Gratis Untuk Warga Jatisampurna

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BEKASI (Sosial) – Koperasi Mandiri Apoteker Indonesia (KMAI) bersama Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Kota Bekasi melakukan Bakti Sosial untuk warga Kecamatan Jatisampurna dengan melakukan Penyuluhan, Pemerikasaan Umum, Pengobatan serta Santunan Anak Yatim.

Kegiatan bakti sosial IAI di jatisampurna tersebut juga menyediakan kegiatan mewarnai gambar bagi anak-anak, Sabtu (5/8/2017).

Camat Jatisampurna, Abi Hurairah, dalam sambutanya di sesi Penyuluhan mengatakan, pihaknya berterimakasih atas sumbangsihnya dari IAI cabang Kota Bekasi yang secara rutin tiap tahun melakukan kegiatan Bakti Sosial seperti ini.

“Saya sampaikan mewakili Pemerintah Kota Bekasi terimakasih sebesarnya kepada para Apoteker dalam membantu dalam bidang kesehatan untuk warga masyarakat khususnya di Jatisampurna. Dan saya selaku camat dengan ini acara bakti sosial ini saya nyatakan dimulai,” ungkapnya.

Dilokasi, salahsatu warga Jatiraden, Irma (57) sangat senang dapat Pemeriksaan dan Pengobatan gratis di Kantor Kecamatan Jatisampurna. “Saya tau informasinya kemarin oleh pegawai kelurahan, katanya ada bakti sosial dan Pengobatan gratis dari ikatan apoteker,” jelasnya kepada zonapantau.com.

Sekretaris Panitia Bakti Sosial, Sri Rani Firdausi, mengatakan pihak panitia menyediakan 1.000 kupon untuk 500 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri untuk Pemeriksaan, Pengobatan maupun Santunan Anak Yatim. (yudhi)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts