Belasan Ribu PKH Jadi Target Program Dinsos Kota Bekasi Selanjutnya

 Berita Terkini, Pemerintahan
banner 468x60

ZONA BEKASI (Sosial) – Dinas Sosial Kota Bekasi mengakui puluhan ribu kepala keluarga masih masuk dalam kategori keluarga harapan (miskin). “Jumlah warga miskin yang terdata saat ini berjumlah 18 ribu, itu yang masuk kategori Program Keluarga Harapan (PKH), menjadi salah satu target utama Dinas Sosial,” kata junaedi beberapa waktu lalu di gedung 10 lantai kantor Pemkot Bekasi.

  • ADIDAS Yeezy 350 Boost
  • Titans jerseys

    Junaedi (Kadinsos Kota Bekasi)

    Sampai saat ini Dinas Sosial Kota Bekasi mengakui masih ada puluhan ribu kepala keluarga yang termasuk dalam kategori keluarga harapan (miskin). Asics Pas Cher “Jumlah warga miskin yang terdata saat ini berjumlah 18 ribu, itu yang masuk kategori Program Keluarga Harapan (PKH), menjadi salah satu target utama Dinas Sosial. New Balance 1500 hombre Saat ini Dinas Sosial juga masih melakukan pendataan ulang atau verifikasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat,” ungkap Kadinsos Kota Bekasi Junaedi.

  • Nike Air Max 180
  • Program PKH dari Kementrian Sosial juga sudah merambah hingga bantuan langsung pada program pendidikan seperti pemberian subsidi bagi keluarga PKH yang masih duduk di bangku SD sebanyak 118 ribu per bulan, siswa SMP/SMA sebesar 250 ribu, untuk Ibu hamil 250 ribu per jiwa/bulan. nike pas cher Selain itu bagi kepala rumah tangga dengan penyandang cacat permanen di Kota Bekasi sebanyak 44 orang juga mendapat insentif sebanyak 300 ribu per bulan. Fjallraven d’Occasion

  • Nike Free Rn Flyknit Dames
  • Asics Gel Noosa damskie “Tahun 2018 kita ingin ada juga tambahan buat PKH dari APBD selain juga buat warga yang cacat.

  • Mens Nike Air Max Flyknit
  • Pada tahun depan Walikota Juga meminta adanya insentif bagi para veteran satu juta/ bulan. Dari data yang ada sekitar 100 orang veteran dengan KTP Kota Bekasi yang menjadi sasaran program ini,” katanya. Goedkoop Nike Schoenen 2017 Selain itu program berikutnya adalah penambahan insentif bagi petugas pendamping program Keluarga Harapan. Under Armour Soldes Di Kota Bekasi tercatat ada 97 orang yang melakukan pendataan.

  • Nike Free 5.0 Dames zwart
  • Under Armour CurryPas Cher nike goedkoop Setiap bulan Kemensos memberikan honor sebanyak 2,3 juta bagi setiap petugas. “Saat ini sedang kita susun, tinggal nanti disahkan pada Perda APBD 2018,” Kata Junedi.aat ini Dinas Sosial juga masih melakukan pendataan ulang atau verifikasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat,” ungkap Kadinsos Kota Bekasi Junaedi. Jordan Reed Redskins Jerseys nike tn requin Program PKH dari Kementrian Sosial juga sudah merambah hingga bantuan langsung pada program pendidikan seperti pemberian subsidi bagi keluarga PKH yang masih duduk di bangku SD sebanyak 118 ribu per bulan, siswa SMP/SMA sebesar 250 ribu, untuk Ibu hamil 250 ribu per jiwa/bulan. asics gel nimbus 17 mujer Nike Free 5.0 Nike Air Max 2016 Heren Selain itu bagi kepala rumah tangga dengan penyandang cacat permanen di Kota Bekasi sebanyak 44 orang juga mendapat insentif sebanyak 300 per bulan. asics gel lyte 5 hombre beige comprar mochilas kanken Canotte Atlanta Hawks “Tahun 2017 kita ingin ada juga tambahan buat PKH dari APBD selain juga buat warga yang cacat. Maglie Detroit Pistons Air Jordan 3 Uomo Pada tahun depan Walikota Juga meminta adanya insentif bagi para veteran satu juta /bulan.

    Author: 

    www.zonapantau.com

    Related Posts