Jelang HUT RI ke- 72 Koramil 2106 Giat K3 Di Pasar Cileungsi

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR-Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72, Koramil 2106 mengadakan giat karya bakti TNI di Pasar Cileungsi Kabupaten Bogor, Jumat (4/7/2017).

Giat kaya bakti TNI tahun ini dimanfaatkan untuk bersih-bersih diarea Pasar Cileungsi, seperti membersihkan sampah yang ada di lingkungan pasar dan saluran air. Turut hadir Koramil Cileungsi, Kodam Siliwangi, Direktur PT.Bangunbina Persada, Kepala Pasar Cilrungsi, dan puluhan pelajar dari SMK Muhammadiyah Cileungsi.

Plt Koramil 2106 Cileungsi, Pelda Nuryo mengatakan bakti karya TNI sesuai intruksi Kodim 0261 Kabupaten Bogor, dengan melakukan giat bersih-bersih di pasar dalam rangka menyambut HUT RI ke-72.

“Kegiatan ini, selain menyambut hari kemerdekaan RI, juga sekaligus mempererat tali silaturahmi dilingkungan koramil,” kata Pelda Nuryo, kepada www.zonapantau.com, usai kegiatan.

Ia menerangkan, kegiatan ini merupakan rutinitas setiap evan-evan dan dilakukan tida hanya bersih-brrsih lingkungan akan tetaoi dilakukan dengan kegiatam lainnya yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan.

“Dengan kegiatan ini tentunya bersama rakyat TNI Kuat, Hebat, profesional, siap mewujudkan indonesia yang kuat dan berepribadian serta bersama rakyat menciptakan indonesia yang bersih,” tambahnya.

Direktur PT.Bangun Bina Persada selaku pengelola pasar cileungsi, Komara mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang sudah kedua kalinya ini, dapat menciptaan suasana yang nyaman dan tentram. “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak koramil. Tentunya ini bisa melahirkan nilai-nilai cinta kebersihan, baik diingkungan pasar maupun luar sekalipun,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah Cileungsi, Yudianto S.pd mensuport apa yang dilakukan pihak koramil. Karena dinilai merupakan edukasi bagi anak didik yang tentunya bisa memotifasi agar cinta kebersihan.

“Sangat bagus dan terus ditingkatkan atas kerjasamanya,” tukasnya. (Cek)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts