Karang Taruna Desa Tugu Jaya Meriahkan Hut RI ke 72

 Berita Terkini
banner 468x60

ZONA BOGOR (Cigombong) – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017, berbagai persiapan dilakukam berbagai pihak. Seperti halnya yang dilakukan Karang Taruna Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, yang menggelar berbagai perlombaan dan persiapan lainnya.

Ketua Karang Taruna Desa Tugu Jaya Cucu Suhanda yang akrab disapa.Kang Muhdor itu menjelaskan, dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan RI tahun ini pihaknya telah menggelar berbagai perlombaan, yang pesertanya melibatkan antar sekolah dan seluruh kalangan masyarakat. Perlombaan yang dimulai pada Senin (31/7/17) itu diantaranya, lomba adzan, mtq, sepak bola, cerdas cermat, dongdang dan baris berbaris.

“Perlombaan kami mulai pada senin lalu. Untuk peserta baris berbaris yang juara, kami godok kembali dalam pelatihan khusus untuk dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada upacara Hut RI ke 72 17 Agustus mendatang,” katanya.

Berdasarkan pantauan tim liputan, tampak siswa siswi SD SMP dan SMA yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera merah putih, tengah serius mengikuti latihan di lapangan depan kantor Desa Tugu Jaya, meskipun sinar matahari pada hari ini terasa terik menyengat. (Den/Sep)

Author: 

www.zonapantau.com

Related Posts